Dimana ada masalah disitu pasti ada solusi, dimana ada kemaluan disitu ada persoalan

Kehancuran

Saat cinta itu datang…

Ahirnya benar-benar datang

Dan tak kusadari akupun terlena begitu jauh dengan perasaan itu

Semuanya terlihat wajar-wajar saja..

Tapi terselip rasa yang tak terungkap


Tuhan ….

Mengapa kau bwt aku mnangis ...

Apa yg membuat aku mnangis??

Apakah arti dr sebuah tangisan ini…


Suatu keadaan tlh membuat ku mnangis

Gunung-gunung seakan menerkam jiwaku

Melalui lantunan kata yang terucap…

Awalnya aku tak peka dengan smua itu..


Mungkin hatiku telah hancur..

Ingin sekali rasanya aku berteriak sekeras-kerasnya

Untuk menghilangkan semua ini

Tapi ku tak ingin rasa ini menghancurkan semuanya….


Banyak orang yang mengharapkan ku

Aku harus belajar..

Kerjaku harus giat

Aku harus berjuang demi cita-cita dan impian…


Hancur dan luluh lantah

Rapuh dan kacau

Tapi disetiap waktuku, aku mencoba menyusun kembali kepingan-keingan hati


Kuharap allah selalu dsisiku

Membantu untuk bangkit lg dari smua ini..


Lagi pula yawaku masih ada

Napasku masih berhembus..

Dan nadi ku masih brdenyut..


Saatnya untuk menysun kembali

Semua yang telah ada..